Kamis, 25 September 2014

Diriku




ASSALAMUALAIKUM…

Namaku RITA PURNAMASARI. Sehari – hari aku dipanggil RITA. Aku lahir tanggal 15 Mei 1995. Aku berasal dari daerah Bondowoso”KOTA TAPE”. Hobiku menggambar. Cita – citaku ingin menjadi seorang desainer terkenal. Tetapi ALLAH  tidak mengizinkan aku menjadi seorang desainer. Semuanya tidak mengubah semangatku untuk bangkit lagi. Sekaraang diriku menjadi  salah satu mahasiswa jurusan Pendidikaan Bahasa Indonesia di  UMM. Kegagalan menjadi semangat baru untukku.
Makanan kesukaanku nasi goreng ikan asin. Nah …. kalau soal minum, aku paling suka sama jus apokat. Aku juga menyukai warna biru. Sering kali, kalau menjumpai  warrna biru ingin sekali membeli dan memilikinya. Dulu, waktu duduk di bangkuh SMA, aku sering koleksi bolpoin bermotif warna biru. Sampai sekarang pun kegemaran itu masih aku lakukan.hehehe
Itulah cerita singkat dariku.

WASSALAMUALAIKUM…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar